Satgas Yonif 642/Kps melaksanakan Olahraga Voli Bersama Warga.

PEWARTA_NUSANTARA || Sambas, Kalbar - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-MLY Yonif 642/Kps melaksanakan kegiatan olahraga voli bersama warga di lapangan voli Desa Sebunga, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Sabtu (14/11/20) pagi.

Kegiatan olahraga voli bersama tersebut dilaksanakan oleh 8 orang personel Satgas Pos Koki Sajingan Terpadu yang dipimpin oleh Dan SSK Lettu Inf Anshari bersama dengan warga setempat.

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa di Pos Kotis Entikong, Kabupaten Sanggau mengatakan kegiatan olahraga bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara keakraban anggota Satgas dengan masyarakat Desa Sebunga yang merupakan daerah binaannya.

"Kegiatan ini tidak lain dilaksanakan dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi bersama Warga Desa Sebunga khususnya demi terwujudnya ikatan tali persaudaraan yang baik demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”ujar Dansatgas.

Selain itu Dansatgas menjelaskan maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan olahraga voli bersama ini untuk menjaga fisik anggota selama melaksanakan tugas pengamanan di perbatasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer