SATGAS YONIF 642/KPS TERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI DITJEN STRAHAN KEMHAN

PEWARTA_NUSANTARA || Sanggau, Kalbar - Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 642/Kps menerima kunjungan dari Tim Puldata Ditrah Komhan Ditjen Strahan Kemhan di Makotis Satgas Entikong, Kab. Sanggau, Selasa (03/11/2020).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa kunjungan kerja Tim Puldata Kemhan tersebut dipimpin oleh Kolonel Inf Emir Zulkarnain beserta satu orang yaitu Mayor Inf Heru selaku staf dari Ditrah Komhan Ditjen Strahan Kemhan.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka monitoring, puldata serta evaluasi pengerahan pasukan TNI dalam pengamanan perbatasan di Kalimantan." ujar Dansatgas.

Pada saat kunjungan di Mako Satgas, Dansatgas memaparkan situasi, kondisi serta kegiatan yang telah dilaksanakan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps dalam tugas pengamanan perbatasan di sektor barat.

Pada kesempatan kunjungan di Mako Satgas, Kolonel Inf Emir Zulkarnain selaku Staf Ditjen Strahan Kemhan menyampaikan kepada Para Perwira Staf bahwa dalam mencapai suatu prestasi Satgas maka jangan berbuat pelanggaran selama bertugas, tingkatkan kreativitas dan ide yang diperlukan serta harus mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas.

"Perjalanan tugas masih panjang, pelihara motivasi diri sendiri dan anggota, tetap semangat, dan jangan berbuat pelanggaran. Setiap kendala yang ada sampaikan kepada komando atas untuk segera ditindaklanjuti demi kelancaran dalam mendukung pelaksanaan tugas." ujar Kolonel Inf Emir Zulkarnain.

Selesai kegiatan dilakukan penyerahan cenderamata secara simbolis dari Ditjen Strahan Kemhan kepada Dansatgas. Kemudian tim melanjutkan kunjungan menuju Pos Pamtas Balikarangan setelah itu Tim langsung kembali menuju Pontianak
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer