Secangkir Kopi Dengan Sopir dan Polisi


PEWARTA_NUSANTARA || KOTAWARINGIN TIMUR - Tekan angka kecelakaan lalu lintas saat Operasi Zebra Telabang 2020, Satlantas Polres Kotim melaksanakan sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang dilaksanakan di Aula BPG Jalan Sudirman Km. 7, Simpang tiga Jalan S. Parman - Jalan Usman Harun, Jalan A. Yani, Jakan S. Parman Taman Kota Sampit, Sabtu (07/11/2020) pagi. 

Selain melaksanakan sosialisasi Kamseltibcarlantas Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H., S.E. ini juga melaksanakan Sosialisasi Pilkada aman, damai dan sejuk, Protokol kesehatan serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat .

Kasatlantas mengatakan jika pihaknya juga melaksanakan edukasi tentang protokol kesehatan kepada para sopir dengan mengusung tema  "Secangkir Kopi Dengan Sopir Dan Polisi" yang dilaksanakan dalam rangka operasi zebra telabang 2020 dan bertempat di Lokasi Parkir Armada PT. Rowo Jombor Jalan Kapten Mulyono Sampit. @ POLRES KOTAWARINGIN TIMUR

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.