Seskab; Kemampuan ASN Tentukan Terwujudnya Pemerintahan Kelas Dunia 2024

 

PEWARTA_NUSANTARA || JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyampaikan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di seluruh instansi pemerintah adalah mesin penggerak utama pemerintahan.

“Aparatur Sipil Negara bersama dengan TNI dan Polri adalah mesin utama, mesin penggerak berjalannya pemerintahan pada saat ini,” ujar Seskab dalam pernyataannya menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2020 yang diperingati hari Minggu (29/11/2020).

Oleh karena itu, Seskab menyatakan, upaya pemerintah untuk menjadi pemerintahan kelas dunia di tahun 2024 sangat ditentukan oleh kemampuan para ASN untuk berbenah diri dan bertransformasi menjadi lebih efisien dan produktif.

“Kemajuan bangsa Indonesia sangat ditentukan oleh bagaimana Aparatur Sipil Negara berbenah diri untuk menjadi lebih ramping, lebih efisien, lebih produktif, lebih trengginas, dan lebih bisa melayani, siapapun pemerintahan ini, untuk mewujudkan pemerintahan kelas dunia pada tahun 2024,” ujarnya.

Sejalan dengan tema “KORPRI Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa” yang diusung pada peringatan HUT KORPRI kali ini, Pramono Anung pun mengajak para ASN terus berkarya untuk Indonesia Maju.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada para ASN yang memperingati Hari KORPRI. Semoga ASN selalu menjadi lebih kuat, lebih berharga, lebih berguna, lebih bermanfaat bagi kehidupan bangsa dan negara. Mari berkarya untuk Indonesia Maju,” tandasnya. (MAY/UN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.