Siap Lepas Prajuritnya Berangkat Tugas, Danrem 081/DSJ : Tugas Adalah Kehormatan

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Sebanyak 40 Prajurit yang berasal dari berbagai satuan di jajaran Korem 081/DSJ yang tergabung dalam Satgas Apter akan siap melaksanakan tugas di Kodam XVII/Cenderawsih dan Kodam XVIII/Kasuari.

Dari 40 personel itu akan diberangkatkan secara bertahap, tahap pertama besok pada 30 November sebanyak 10 personel diberangkatkan ke Kodam XVIII/Kasuari dan sisanya akan diberangkat pada 10 Desember mendatang ke Kodam XVII/Cenderawasih.

Sebelum resmi dilepas melalui sebuah upacara militer besok, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E.  M.Si. menyempatkan diri untuk memberikan arahan, pesan dan motivasi kepada mereka.

Dalam arahannya, Danrem kembali mengatakan, bahwa tugas sebagai Satgas Apter tersebut merupakan sebuah kehormatan.

"Tugas bagi seorang Prajurit adalah kehormatan yang harus dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tangguh jawab," katanya di Dodikjur Rindam V/Brawijaya, Jl. Mayjen. M. Wiyono No. 1, Polehan, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (29/11/2020).

Untuk menumbuhkan motivasi, dirinya juga menghimbau, agar dapat menanamkan kebanggaan pada diri mereka masing-masing dalam mengemban misi tugas yang mulia tersebut.

Terkait penugasan mereka nantinya, Alumni Akmil 1991 itu berharap, para Prajuritnya  nanti dapat menimba ilmu dan memanfaatkan pengalaman tugas di medan penugasan dengan sebaik-baiknya.

Tak ketinggalan dalam arahannya, Danrem berpesan untuk jangan lupa terus menjalin komunikasi, baik dengan keluarga maupun satuan.

"Selamat bertugas, semoga kalian selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan senantiasa diberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.