Tutup Asistensi Produk Rencana, Wabku dan Laporan TA 2020, Ini Harapan Kasrem 081/DSJ


PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN -  Setelah dilaksanakan selama dua hari, kegiatan Asistensi Produk Rencana, Wabku dan Laporan TA 2020 yang diselenggarakan oleh Korem 081/DSJ telah selesai dilaksanakan.

Kegiatan yang diikuit oleh para pejabat Wabku di seluruh satuan jajaran Korem 081/DSJ, ditutup secara resmi oleh Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E.

Dalam sambutannya, Kasrem menyampaikan berbagai harapannya terkait kegiatan asistensi yang telah selesai dilaksanakan tersebut.

"Semoga dengan kegiatan yang telah selesai dilaksanakan ini, nantinya dapat memberikan manfaat bagi semakin meningkatnya kemampuan para personel yang telah ditunjuk sebagai pejabat pembuat Wabku," tuturnya di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (5/11/2020).


Ia juga ingin, apa yang telah dikoreksi atau yang menjadi kekurangan,  dapat segera dilengkapi, diperbaiki dan disempurnakan.

"Sehingga apa yang menjadi harapan dari Komandan Korem, agar ke depan kinerja kita semakin baik, khususnya dalam pembuatan produk rencana, Wabku dan laporan dapat tercapai," jelasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kasrem berpesan, agar berbagai materi yang telah disampaikan pada kegiatan asistensi, dapat diaplikasikan dengan baik di satuannya masing-masing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.