Bersama Masyarakat, Anggota Koramil Kota Bangun Jalin Kebersamaan dengan Gotong Royong

 

PEWARTA_NUSANTARA || KOTA BANGUN - Anggota Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun (Koba) tampak kompak bersama warga melakukan kegiatan gotong royong di masjid Al - Jabar di RT. 4 Desa Liang Ilir tepatnya di jalan poros Kota Bangun Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis (17/12/2020).

Selaku yang dituakan Serka Husein bersama anggota Koramil 0906-09/Koba saling bahu membahu bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong dalam meratakan lantai masjid yang akan di semenisasi.

Serka Husein mengatakan dengan adanya gotong royong seperti ini selain mampu mempererat hubungan tali silaturahmi bersama warga masyarakat yang ada di wilayah binaan juga sebagai kepedulian Babinsa terhadap fasilitas yang ada di desa seperti rumah ibadah di mana warga masyarakat begitu antusias dalam melakukan kegiatan gotong royong tersebut.

Kami sangat senang dengan kehadiran anggota Koramil yang turut membantu dalam melakukan pemerataan tanah yang ada di teras masjid yang akan di seminisasi tersebut, semoga kemanunggalan TNI bersama Rakyat tetap selalu terjaga ucap Haji Appah selaku tokoh agama.  

Sumber Kodim 0906/Tg

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.