Bupati Indartato Berikan Penghargaan kepada Tenaga Kesehatan dan Masyarakat

PEWARTA_NUSANTARA || PACITAN - Bupati Indartato memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh Tenaga Kesehatan dan masyarakat yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah di semua lini dalam melaksanakan pembangunan kesehatan. Terutama, dalam upaya menanggulangi dan menyelamatkan bangsa dari pandemi covid-19.

"Atas nama pemerintah saya sampaikan terimakasih atas kerja keras dan loyalitas, demi panggilan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat" kata bupati saat memberikan amanat dalam upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-56, HUT ke-49 KORPRI, Hari Guru Nasional 2020, Hari Kesatuan Gerak PKK 2020 dan HUT ke-21 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2020 di halaman Pendopo Kabupaten Pacitan, Selasa (01/12).

Hari Kesehatan Nasional ke 56 tahun 2020 ini merupakan momentum untuk bersyukur di era pandemi dan mengingatkan semua tentang pentingnya kesehatan. Membangun masyarakat yang produktif dan aman dari covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru. Untuk itu, kesadaran, kedisiplinan penerapan Protokol Kesehatan menjadi kunci utama.

Begitu juga kepada para anggota Korpri bupati memberikan penghargaan atas sumbangsih dan pengabdian yang diberikan kepada bangsa, negara dan masyarakat sehingga dapat menjalankan peran dan fungsinya dengan baik. 
 
Selain itu Korpri, telah berkontribusi dalam penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Pacitan.

"Saya berharap Korpri di Kabupaten Pacitan berkomitmen untuk terus meningkatkan kontribusi terutama melalui peningkatan kualitas dan profesionalitas ASN", tegas bupati.

Pada kesempatan sama juga diperingati Hari Guru Nasional. Kepada seluruh insan pendidik, Bupati Indartato memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah mampu menciptakan perubahan dan inovasi luar biasa di tengah Pandemi Covid-19. Sehingga pembelajaran tetap terus berjalan meskipun dengan segala keterbatasan.

Khusus kepada Tim Penggerak PKK yang tengah merayakan hari ulang tahunya yang ke 48, bupati Indartato mengharapkan kader PKK baik di tingkat Kabupaten , Kecamatan, maupun kader PKK Desa/Kelurahan mampu menjadi Soko Guru dan contoh teladan bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid -19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.