Bupati Indartato, Pelaksanaan Pilkada Pacitan Berlangsung Sukses dengan Patuhi Protokol Kesehatan

 

PEWARTA_NUSANTARA || PACITAN - Bupati Pacitan Indartato sangat mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung lancar meski dalam kondisi pandemi. Keseluruhan proses pesta demokrasi hingga saat pemungutan suara semuanya patuh terhadap protokol kesehatan.

"Yang paling utama adalah penerapan protokol kesehatan, hal ini dimaksudkan agar masyarakat tidak ada yg terpapar Covid 19 pada saat menyuarakan hak pilihnya" kata Bupati Indartato saat melakukan monitoring maraton pelaksanaan pemilukada, Rabu (09/12/2020).

Bersama jajaran Forkopimda bupati yang akan menyelesaikan dua periode kepemimpinanya itu memantau sejumlah TPS di Kecamatan Pacitan, Kecamatan Arjosari, Tegalombo, dan Kebonagung. Dari hasil monitoring, pemungutan suara di beberapa TPS berjalan lancar. Panitia ketat menerapkan aturan protokol kesehatan dan masyarakat mematuhi dengan memakai masker serta datang ke TPS sesuai jam yang ditentukan panitia. 


Ketua KPU Pacitan Sulis Setyorini mengungkapkan, penerapan protokol kesehatan di beberapa TPS sudah sesuai aturan. Mulai dari tahapan mencuci tangan, cek suhu tubuh, sampai keluar TPS. Sulis Setyorini optimis semua berjalan lancar dan angka partisipasi masyarakat dapat mencapai target.

Seperti diketahui pemilukada tahun ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Pandemi covid 19 memaksa hajatan lima tahunan ini sempat mengalami penundaan. (HumasPacitan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer