Dandim 0801 Pacitan Bersama Unsur Forkopimda Hadiri Lari 10 K Pacitan Beach Run

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pacitan - Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si beserta Unsur Forkopimda Kab Pacitan memberangkatkan kegiatan lari 10 K di tempat  wisata Pantai Pancer door.  Kegiatan ini  diikuti oleh yang berasal  baik dari Kota Pacitan maupun luar Pacitan yang berjumlah kurang lebih 200 peserta. 

Peserta sekitar 70 persen berasal  dari luar Pacitan terdiri dari pelari yang berasal dari; Blitar, Kediri, Yogjakarta, Sukoharjo,Surakarta,  Madiun, Ponorogo dan Jakarta. Minggu (20/12/2021)

Event ini bekerja sama dengan dinas pariwisata kepemudaan dan olah raga dengan Komunitas Pacitan Beach Run dengan rute lari star dari pintu masuk wisata Pantai Pancer Door dan finish di wisata pantai Pancer door.

Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si mengapresiasi kegiatan lari 10 K yang diselenggarakan oleh Dinas PariwisataKkepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pacitan.


"Di masa pandemi covid 19 tujuan lari 10 K selain untuk meningkatkan pengunjung wisata di Pacitan juga membudayakan olahraga khususnya lari, dengan maksud untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, sehingga  badan sehat semoga bisa  terhindar dari virus covid 19.  Selain itu juga kegiatan ini untuk mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar Pacitan, " pungkas Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si.

"Lebih lanjut Dandim menyampaikan kegiatan Lomba lari 10 K yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga  dalam masa pandemi Covid-19, pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara para pelari yang masuk garis finis dilanjutkan cuci tangan kemudian mengambil mendali di tempat yang sudah disiapkan panitia," tegas Dandim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.