Hari Ibu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081; Mari Terus Berkarya dan Berprestasi

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Di peringatan kali ini, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho turut menyampaikan ucapan dan harapannya.

“Selamat Hari Ibu untuk seluruh perempuan-perempuan hebat di Indonesia,” tuturnya dalam rilis tertulisnya, Senin (21/12/2020).

Sesuai dengan tema peringatan Hari Ibu tahun ini yaitu Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Ketua Persit berharap, peringatan kali ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kontribusi dan sumbangsing terhadap bangsa dan negara.

Karena ia menilai, eksistensi dan peran perempuan Indonesia saat ini sudah tidak diragukan lagi di berbagai sektor.

Untuk itu, Ny. Dewi Waris Ari Nugroho mengajak para perempuan Indonesia untuk jangan takut mengembangkan potensi dan kemampuan diri yang dimiliki.

Dirinya optimis, dengan kemampuan yang dimiliki saat ini, perempuan-perempuan Indonesia mampu berbuat lebih dan menjadi agen perubahan guna semakin majunya bangsa ini.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan harapan lainnya melalui peringatan Hari Ibu kali ini yaitu agar para perempuan Indonesia juga mampu terus berkarya dan berprestasi, serta menunjukkan yang terbaik.

Sementara itu, di tengah masih adanya pandemi Covid-19 saat ini, Ketua Persit juga berpesan agar dapat menjadi pelopor dalam kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan dan dapat ambil bagian dalam berbagai upaya penanganannya.

“Khusus untuk perempuan-perempuan Indonesia yang bertugas sebagai tenaga medis maupun relawan yang sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, tetaplah semangat, bangsa ini sangat bangga dengan berbagai sumbangsih dan pengorbanan yang telah kalian berikan,” urainya.

Oleh karena itu di akhir rilisnya, Ketua Persit turut mendoakan, supaya mereka senantiasa diberikan kesehatan, perlindungan dan yang terbaik dalam menjalankan setiap tugasnya itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.