HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya, Jadi Momen Kuatnya Sinergitas TNI-Polri di Madiun.

 

PEWARTA_NUSANTARA || Hari ini, keluarga besar Kodam V/Brawijaya tengah berbahagia. Karena tepat hari ini, Kodam V/Brawijaya tengah merayakan Hari Jadinya ke-72.

Pada momen peringatan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya kali ini, juga sangat terasa di Madiun dan memperlihatkan adanya sinergitas TNI-Polri yang begitu kuat di s
ana.

Hal itu terlihat jelas, saat Kapolres Madiun AKBP R. Bagoes Wibisono bersama Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakasa memberikan ucapan selamat kepada seluruh keluarga besar Korem 081/DSJ di Hari Jadi Kodam V/Brawijaya ke -72.

Dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, kedua Kapolres itu mendatangi Makorem 081/DSJ yang berada di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (17/12/2020).


Setibanya di sana, kedua Kapolres diterima langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ny. Dewi Waris Ari Nugroho.

Kepada Danrem, kedua Kapolres menyampaikan selamat atas Hari Jadi Kodam V/Brawijaya ke-72. Melalui momen tersebut, mereka juga berharap sinergitas dan soliditas TNI-Polri akan semakin kuat, khususnya di Madiun.

Karena mereka menilai, sinergitas dan soliditas TNI-Polri sangat dibutuhkan dalam mejawab berbagai tantangan tugas saat ini dan ke depannya, seperti dalam penanganan Covid-19 dan meningkatkan kondusifitas wilayah.

Sementara itu, Danrem mengaku bangga dan berterima kasih atas ucapan yang telah diberikan pada momen peringatan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya.

Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga berharap, sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang dinilai telah terjalin baik dan kuat selama ini, ke depannya akan semakin dapat ditingkatkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.