HUT Ke-75 Armed, Diperimgati Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bersama Anak Yatim

PEWARTA_NUSANTARA || Tobelo -  Satgas Yonarmed 9 Kostrad memperingati HUT Armed ke 75 tahun bersama dengan anak yatim di Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (5/12/2020).

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa Pos Kotis dan seluruh jajaran pos satgas melaksanakan rangkaian kegiatan HUT ke 75 Armed   bersama dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat yang berada di daerah tempat penugasan. 

"Dalam kegiatan ini Satgas Yonarmed 9 melaksanakan doa bersama dengan anak yatim dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan makan bersama di Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, " ujar Mayor Afandi.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan, namun diharapkan dengan peringatan HUT
ke 75 Armed, tahun ini dapat memberikan makna bersyukur dan seluruh prajurit menjadi semakin profesional, modern dan tangguh” , ungkap Mayor Afandi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.