Kodim 0801/Pacitan Gelar Doa Bersama Hari Juang Kartika Dan HUT KE-72 Kodam V/Brawijaya.

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pacitan - Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si, bersama  Anggota Makodim 0801/ Pacitan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di sekitar Satuan melaksanakan doa bersama dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2020 dan HUT Ke-72 TNI Kodam V/Brawijaya. Kegiatan tersebut digelar di masjid Nuur Salam Kodim 0801/ Pacitan, Selasa (15/12/2020).


Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si, menyampaikan, "Doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika Tahun 2020 dan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya. Selain di Makodim acara doa bersama juga dilakukan di Koramil jajaran Kodim 0801/Pacitan, Kegiatan tersebut sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI. Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI AD selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang ada,” terang Dandim 0801.

“Melalui kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI AD dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur ke keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan dan diikuti oleh anggota baik TNI maupun PNS Kodim 0801/Pacitan yang dipimpin oleh Sertu Mujiono ketua Takmir Masjid Nuur Salam Kodim 0801/Pacitan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.