Luki Tri Baskorowati Inspiring Woman Pacitan 2020

 

PEWARTA_NUSANTARA || PACITAN - Melengkapi capaian prestasi, Luki Tri Baskorowati kembali meraih penghargaan atas kiprahnya sebagai perempuan hebat. Isteri bupati Indartato itu mendapat penghargaan sebagai Inspiring Woman 2020 dalam ajang Anugerah Pacitanku Inspiring Woman 2020.

Sebelumnya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan itu telah meraih penghargaan sebagai Perempuan Inisiator Pembangunan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Tidak tanggung tanggung mewakili kaum perempuan di Kabupaten Pacitan, Luki Tri Baskorowati menjadi yang terbaik dan mendapat kehormatan mewakili Jawa Timur pada ajang yang sama di tingkat nasional.

"Segala sesuatu akan sukses jika dilakukan bersama sama dengan niat yang baik dan ikhlas", kata Luki Tri Baskorowati saat penganugerahan Inspiring Woman 2020 di Pendopo Kabupaten, Rabu (23/12)

Mewakili penerima anugerah , Luki sangat mengapresiasi ajang penghargaan ini. Dirinya yakin jika dibalik kelembutan wanita ada sosok sosok hebat yang dapat memberikan pengaruh positif. Untuk itu Luki minta perempuan terus berkarya dan memberi manfaat kepada masyarakat luas.

Selain Luki Tri Baskorowati masih ada 7 perempuan lain yang mendapatkan penghargaan pada ajang Pacitanku Inspiring Woman 2020 dengan kategori berbeda. Mereka berhasil menyisihkan nominator lain dalam seleksi ketat baik melalui on line maupun off line.

"Ada 29 nominator yang kita munculkan sejak awal Desember dan semuanya adalah perempuan perempuan hebat", kata ketua penyelenggara Dwi Purnawan.

Sesuai tema Hari Ibu ke 92 Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Pacitan Inspiring Woman 2020 ini lanjut Dwi Purnawan, adalah ajang untuk memberikan apresiasi kepada kaum perempuan yang dinilai mampu memberi inspirasi, berinovasi serta memberi perubahan baik keluarga, lingkungan maupun masyarakat luas.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.