Menteri Pertanian Terima Kunjungan Audiensi Kordinator KKT-PTI Daenk Jamal

 

PEWARTA_NUSANTARA || Jakarta - Menteri Pertanian RI, Syahrul Yassin Limpo, Rabu siang, 30 Desember 2020, menerima kunjungan silahturahmi dan audiensi Kordinator Komando Kawasan Terpadu Pemuda Tani Indonesia (KKT-PTI), Daenk Jamal, bersama teamnya. Pertemuan yang cukup hangat dan akrab antara Menteri dengan tamunya itu berlangsung di ruang kerja sang Menteri dari Sulawesi Selatan itu.

Syahrul Yassin Limpo yang juga merupakan Dewan Pembina dan Penasehat organisasi KKT-PTI yang bergerak di sektor pertanian menyambut kedatangan Daenk Jamal dan kawan-kawan serta mendiskusikan berbagai hal terkait program pertanian yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Kementerian Pertanian. Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo mengajak kalangan muda Indonesia kembali untuk menekuni dunia pertanian.

Dan Presiden berharap keberadaan forum petani organik muda, seperti KKT-PTI ini dapat mengajak lebih banyak anak anak muda untuk kembali bertani, tidak malu dan gengsi untuk menggeluti dunia pertanian. Anak muda perlu berpartisipasi, terjun langsung mengelola dan mengembangkan usaha di bidang pertanian, termasuk menjadi petani modern.

“Menteri Pertanian sangat mendukung dan mengapresiasi program kami dengan visi dan misi yang bertujuan memajukan kesejahteraan petani seluruh Indonesia," kata Daenk Jamal kepada media usai pertemuan dengan Menteri Pertanian, Rabu (30/12/2020).

Selain itu, sambung Daenk Jamal, pihaknya juga akan bekerja keras membantu Pemerintah, khususnya Kementerian Pertanian, dalam rangka mencapai swasembada pangan dan protein hewani. “KKT-PTI akan bekerja keras membantu Kementerian Pertanian mewujudkan visinya mencapai swasembada pangan dan protein hewani yang berkwalitas bagi masyarakat Indonesia. Kita juga akan ikut serta membangun program kawasan pertanian berbasis tekhnologi dari hulu ke hilir menuju Pertanian Millenial,” pungkas Daenk Jamal.

Acara silahturahmi dan audiensi KKT-PTI dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo kemudian diakhiri dengan foto bersama. (AMR/Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer