Sambut Hari Juang TNI AD, Kodam XII/Tpr Gelar Bakti Sosial Donor Darah

PEWARTA_NUSANTARA || Kubu Raya, Kamis (10/12/20) - Kodam XII/Tanjungpura menggelar kegiatan donor darah yang berlangsung di Rumah Sakit Tingkat II Kartika Husada Kesdam XII/Tpr. Kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD ke-75.

Dalam pelaksanaanya, kegiatan donor darah mendapat peninjauan langsung dari Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos., didampingi oleh sejumlah pejabat utama Kodam XII/Tpr. Donor darah diikuti oleh para Prajurit, Persit dan PNS Kodam XII/Tpr.

Usai peninjauan, Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos., menjelaskan, kegiatan donor darah ini dilakukan Kodam XII/Tpr dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020.

"Ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh Kodam XII/Tpr. Untuk hari ini kami melaksanakan donor darah yang diikuti oleh sebanyak 200 orang Prajurit, Persit dan PNS Kodam XII/Tpr," terang Kasdam.

Selanjutnya Kasdam mengatakan, pelaksanaan donor darah ini diharapkan oleh Kodam XII/Tpr bisa memberikan suplai darah untuk PMI, yang tentunya sangat berguna untuk masyarakat.

"Kedepan, kegiatan seperti ini tentunya akan terus kita lakukan di setiap momen-momen maupun hari-hari besar TNI untuk membantu kesulitan masyarakat," tutup Brigjen TNI Djaka Budhi Utama. (Pendam XII/Tpr)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.