Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bersama Kodim Tobelo/1508, Kegiatan Donor Darah Peringati Hari Juang Kartika

PEWARTA_NUSANTARA || Tobelo – Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama Kodim Tobelo/1508 melaksankan donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (3/12/2020).


Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa Pos Kotis satgas melaksanakan kegiatan donor darah dalam memperingati Hari Juang Kartika di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Juang Kartika.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dalam mendapatkan pendonor darah dalam menghadapi masa pandemi covid 19 saat ini. Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Yonarmed 9 Kostrad”, ungkap dr. Stela Sp.PK, selaku dokter penangggung jawab laboratorium RSUD Tobelo.

“Kami harap dengan kegiatan donor darah ini masyarakat yang membutuhkan donor darah dapat terbantu selama masa pandemi covid skrng ini" , ungkap Mayor Afandi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.