Satgas Yonarmed 9 Kostrad Pengobatan Kesehatan Gratis di Halteng

 

PEWARTA_NUSANTARA || Patani – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan pengobatan kesehatan gratis di Desa Tapelo Induk, Kecamatan Patani, Kabupaten Halmahera Tengah.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (5/12/2020).

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa Pos Patani melaksanakan pengobatan kesehatan secara gratis bersama Puskesmas di Desa Tapelo Induk, Kecamatan Patani, Kabupaten Halmahera Tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapat akses pelayanan kesehatan selama pandemi covid 19. 

“Kegiatan ini sangat membantu kami terutama bagi warga yang sudah lanjut usia untuk mendapatkan pengecekan kesehatan secara gratis. Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Yonarmed 9 Kostrad”, ungkap Ibu Mita, salah seorang warga Desa Tapelo Induk.

"Semoga masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan ini dan tetap sehat dalam menghadapi masa pandemi covid 19 saat ini” , ungkap Mayor Afandi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.