Tim Gowes Ojo Kendor Meriahkan Hari Juang TNI AD ke-75 dan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Juang TNI AD ke-75 dan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan gowes bareng.

Selain diikuti oleh Tim Gowes Ojo Kendor yang beranggokan para Prajurit Korem 081/DSJ, momen gowes bareng itu juga diikuti oleh Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Ari Subekti dan komunitas gowes lainnya.

Menempuh jarak sejauh 42 Km, mengambil start di The Legend Waterpark Kertosono, Nganjuk dan finish di Pendopo Agung Trowulan, Mojokerto.

Sebelum dilepas oleh Sekda Nganjuk, Drs. Mokhamad Yasin, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. mengingatkan kepada para peserta agar berhati-hati selama perjalanan.


"Utamakan faktor keamanan, karena rute yang dilalui merupakan jalan utama yang lalu-lintasnya cukup padat," kata Danrem dalam sambutannya di The Legend Waterpark Kertosono, Nganjuk, Rabu (16/12/2020).

"Atur kecepatan, jaga jarak antara yang satu dan lainnya, serta tidak usah saling mendahului," imbuh Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Selama perjalanan, mereka sempat singgah di GOR Merdeka Jombang yang digunakan sebagai tempat check point.

Selama rangkaian kegiatan tersebut, tampak para peserta diwajibkan untuk tetap mematuhi dan menjalankan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Seperti diketahui, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-75 dan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya, seluruh Korem di jajaran Kodam V/Brawijaya menggelar kegitan gowes bareng secara serentak, dengan mengambil finish di Pendopo Trowulan seluruhnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.