WAGUB JAWA BARAT DAN DANREM 061/SK TINJAU PELAKSANAAN PILKADES SERENTAK TAHUN 2020 di KAB BOGOR

PEWARTA_NUSANTARA || Sentul - Bersama Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi mengunjungi Azzikra yang berada di Desa Cipambuan, Kec.Babakan Madang,   Kab. Bogor, Minggu, ( 20/12/ 2020 ). Kunjungan Wagub beserta Danrem dalam rangka meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2020.

Sekira pukul. 09. 10 WIB, Wagub beserta Danrem yang didampingi oleh Muspida Kabupaten Bogor mengunjungi TPS 7 yang berada di halaman parkir Azzikkra dan TPS 9 Madrasah Cipambuan,  RT 02, Rw 04,  Ds. Cipambuan,  Kec. Babakan Madang .

Danrem 061/SK menjelaskan bahwa kehadiran Wagub ke Azzikra dalam rangka memantau kegiatan pelaksanaan Pilkades di wilayah Kabupaten Bogor khususnya di wilayah Babakan Madang.

Danrem beserta Wagub berharap pelaksanaan pilkades berjalan dengan lancar, aman dan sukses tanpa kendala apapun. Dikarenakan siapapun pemenangnya diharapkan mampu membangun wilayahnya masing-masing.

Yang kalah harus bisa menerima dan yang menang harus mau merangkul semua warga masyarakat untuk sama - sama Bekerja sama memberikan yang terbaik untuk wilayahnya dan juga untuk negara.

Terpenting adalah sesama anak bangsa harus saling bersinergi, saling memperkuat silaturahmi dan saling menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai pesta demokrasi lima tahunan ini memecah belah persatuan.


Selain hal tersebut, baik Danrem maupun Wagub mengingatkan agar semua warga masyarakat selalu menegakan disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru atau melaksanaan 3M.

Muspida yang turut hadir mendampinggi kegiatan Wakil Gubernur Jawa Barat yaitu Sekda Kab Bogor, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, SH, SIk.M.Pict.M.Iss. , Dandim 0621 Letkol Inf.Syukur Hermanto, Ketua DPRD Kab. Bogor Rudi Summanto, Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasyid, SE, MSi., Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, SH, SIk, Danramil 2104/Citerp Mayor Inf Fiska, PaadalPam Ds. Cipambuan, Ipda J.F. Manik, SH, dan juga Panitia Pilkades tingkat Kecamatan dan Desa.

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan Wagub Jabar beserta Danrem 061/SK diisi dengan Pengecekan TPS, pengecekan Kotak Suara dan memberikan himbauan untuk tetap harus sesuai Protokol Kesehatan.

Usai mengunjungi TPS 7 dan TPS 9 Pilkades Cipambuan, Danrem 061/Sk melajutkan kunjungannya ke Kec. Kemang bersama Muspida Kab Bogor, sedangkan Wagub Jabar melanjutkan perjalanan ke Bandung.(Penrem 061/Sk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.