Yonif 511/DY Gelar Apel Kesiapsiagaan Menjelang Pergantian Tahun 2021

PEWARTA_NUSANTARA || BLITAR - Amankan perayaan malam tahun baru 2021, Yonif 511/DY menggelar apel kesiapsiagaan di lapangan Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14,  Kota Blitar. Kamis (31/12/2020)

Kegiatan ini merupakan tanggung jawab TNI untuk menjamin, menjaga situasi yang aman menjelang malam tahun baru 2021.

Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P saat mengambil apel menegaskan, Apel kesiapsiagaan ini merupakan pengecekan persiapan pengamanan malam pergantian tahun. Mengenai personel, sarana dan prasarana yang ada karena kelengkapan merupakan syarat utama dalam melaksanakan tugas.

Diharapkan dengan adanya kegiatan siaga malam tahun baru, situasi jelang pergantian tahun di wilayah Blitar aman dan kondusif, harap Danyon.

Apel kesiapsiagaan malam tahun baru menindaklanjuti perintah komando atas untuk menyiapkan kekuatan guna persiapan sewaktu- waktu ada tugas yang membutuhkan TNI, Yonif 511/DY sudah siap. Karena malam tahun baru setiap masyarakat punya cara masing-masing untuk merayakannya dikhawatirkan ada hal yang tidak di inginkan bisa terjadi.

Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta selalu mengikuti, mematuhi prosedur protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan melaksanakan physical distanting serta menggunakan masker.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer