Aksi Berbagi Gus Yusuf Misbah di Panti Asuhan Binaan Korem 081/DSJ

 

PEWARTA_NUSANTARA || Sekjen YP3I (Yayasan Peran Penguatan Pesantren Indonesia), Gus Yusuf Misbah, yang sekaligus selaku Ketua Koordinator Gema Petani Jawa Timur memberikan bantuan di Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun.

Di Panti Asuhan yang merupakan binaan langsung dari Korem 081/DSJ itu, Gus Yusuf memberikan bantuan berupa beras.

Kepada anak-anak Panti Asuhan yang tinggal di sana, pria asal Mojokerto itu turut memberikan motivasi dan pesannya.

“Kalian sebagai anak-anak Panti Asuhan tidak usah berkecil hati, tetap semangat dan selalu taat pada peraturan yang ada di Panti Asuhan,” katanya di Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun, Jl. Kemiri No. 8, Taman, Kota Madiun, Senin (18/1/2021) siang.

Gus Yusuf juga mendoakan, agar mereka nantinya dapat menjadi anak-anak yang sukses, serta berguna bagi bangsa dan negara.

Sementara itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.Sos., M.Si. yang hadir pada acara penyerahan bantuan tersebut turut menyampaikan ucapan terima kasihnya.

Selain memberikan bantuannya kali ini, Danrem juga berharap, Gus Yusuf nantinya juga dapat memberikan perhatiannya dengan membantu anak-anak Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun untuk dapat meraih cita-cita dan masa depannya.

Karena Danrem menilai, di balik masa depan mereka nantinya, terdapat beban moril dan tanggung jawab dari kita bersama untuk dapat mengarahkan dan membantu mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN