Anggota Koramil 0801/06 Bandar Laksanakan Pengecoran Halaman Makoramil

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pacitan - Dalam rangka pembenahan lingkungan sekitar Makoramil agar terlihat rapih dan suasana yang nyaman, Anggota Koramil 0801/06 Bandar Kodim 0801/Pacitan bersama masyarakat melaksanakan pengecoran halaman depan Makoramil. Sabtu (16/01/2021)

"Pengecoran halaman dengan tujuan bila musim penghujan datang tidak terlihat kotor dan susah disapu/dibersihkan akibat sampah daun dari pohon yang ada di sekitar lingkungan Koramil Bandar", Ungkap Letda Arh Gino.

Sebelum dilaksanakan pengecoran, halaman Makoramil  yang berupa tanah terlihat kotor oleh adanya  daun daun pohon yang ada di sekitar Koramil, sehingga menyulitkan untuk  dibersihkan.


Tujuan disamping  kendaraan anggota Ramil, serta  kendaraan tamu dapat nyaman  terparkir dengan baik.  Pengecoran tersebut difungsikan nantinya sebagai  tempat parkir kendaraan di halaman Makoramil serta memperindah Kantor Koramil Bandar sehingga membuat nyaman anggota dan tamu yang datang ke Kantor Koramil.

Dalam kesempatan tersebut Letda Arh Gino serta anggota Koramil juga ikut turun bekerja bersama dengan masyarakat dengan memberikan  suri tauladan kepada masyarakat dengan kerjasama antara anggota dengan masyarakat.  Selain itu juga memberikan contoh masyarakat, suatu pekerjaan akan dapat tercapai dengan hasil yang baik dengan adanya kesinambungan antara pimpinan dan anggotanya.

Walaupun pekerjaan pengecoran halaman Makoramil dilakukan secara spontan namun anggota Koramil 0801/06 Bandar tetap antusias dalam mengerjakan pengecoran tersebut.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Letda Arh Gino kepada  anggota Koramil 0801/06 Bandar dan  masyarakat yang dengan ikhlas dan semangat dalam kegiatan tersebut sehingga kegiatan pengecoran halaman Koramil dapat berjalan lancar tanpa adanya kendala dengan hasil yang baik .(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.