Babinsa Dampingi Muspika Sidak Sekolah Cek Penerapan Prokes

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Sertu Masni BabinsaKkoramil 01/Pancung Soal,  Kodim 0311/Pessel mewakili Danramil dampingi Muspika Kecamatan Silaut lakukan sidak dalam rangka mengecek kesiapan sekokah peralatan untuk mendukung penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah dalam rangka proses belajar mengajar, pada Rabu (13/1/2021).

Turut hadir Camat Silaut Syamwil, Kapolsek Silaut Iptu Tamrin, sidak dilakukan kepada sekolah-sekolah yang berada di Kecamatan Silaut, baik  tingkat SD, SMP, maupun SMA.

Pjs Danramil 01/Pancung Soal Letda Indra Gunadi mengungkapkan kegiatan sidak yang dilakukan bertujuan guna mengecek kondisi terkini sekolah-sekolah dalam menyiapkan peralatan dalam pelaksanaan penerapan protokol kesehatan bagi seluruh murid maupun mejelis guru.

"Di masa pandemi seperti sekarang protokol kesehatan harus kita jalankan dalam kehidupan sehari-hari, tidak terkecuali dilingkungan sekolah agar penyebaran virus covid-19 dapat ditekan penyebaran,"ucap Danramil.

Selain itu, Danramil juga mengajak semua murid agar selalu mematuhi protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun berada agar selalu terhindar dari covid-19.

"Harus selalu menerapkan 3M,  memakai masker, mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak baik itu dalam proses balajar di sekolah maupun nanti di lingkungan sekitar tempat tinggal agar selalu terlindung dari penyebaran covid-19,"tutupnya. (Pendim 0311/Pessel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer