Babinsa Koramil 06/Bayang Ajak Warga Selalu Terapkan 3M

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel  - Patuh terhadap himbauan pemerintah tentang disiplin penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19, merupakan langkah yang tepat untuk menangkal covid-19 agar tidak semakin meluas.termasuk di wilayah teritorial Kodim 0311/Pessel.

Agar masyarakat di wilayah binaan terbebas dari serangan virus covid-19.  Babinsa Koramil 06/Bayang Kodim 0311/Pessel Sertu Heru Adrian terus lakukan komsos berkaitan dengan  3M (Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Memakai masker) kepada masyarakat binaan Nagari Muara,  Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, pada Selasa (26/1/2021).

Sertu Heru Adrian mengungkapakan mematuhi protokol kesehatan 3M merupakan suatu keharusan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Untuk itu, kita akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat secara persuasif agar melaksanakan protokol kesehatan dengan cara 3M yaitu, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.  Tujuannya untuk  memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang belum berakhir," ungkapnya. (Pendim 0311/Pessel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer