Binmas Noken Polri, Bagi Sepatu Donasi ke Siswa SD Inpres Pagalame Di Puncak Jaya

 

PEWARTA_NUSANTARA || Papua – Binmas Noken Polri membagikan sepatu Donasi yang diperoleh dari salah satu donatur di Provinsi Bangka Belitung kepada anak-anak siswa-siswi SD Inpres Pagalame, Kabupaten Puncak Jaya-Papua., Selasa (19/01/2021). Sepatu tersebut merupakan donasi dari salah satu donatur. Dikutip dari laman Polri.go.id.

Iptu Alaudin Patawary yang merupakan Kakorwil Binmas Noken Polri Kabupaten Puncak Jaya pada kesempatan tersebut saat dimintai keterangan mengatakan bahwa, pembagian sepatu kepada anak-anak sekolah SD inpres Pagaleme Kabupaten Puncak Jaya ini, bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak Papua agar terus dan terus bersemangat dalam menempuh pendidikan mereka guna mencapai cita-cita dan harapan mereka dan keluarga.

“Kami juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Donatur yang telah membantu kami dalam memberikan bantuan sepatu kepada anak-anak sekolah disini. hal ini merupakan wujud cinta dan kasih sayang serta bentuk kepedulian kita semua terhadap Pendidikan di Papua,” ucap Iptu Alaudin Patawary.

Sementara itu, Guru SD Inpres Pagaleme menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dari donatur yang bekerja sama dengan Binmas Noken Polri dalam memberikan bantuan kepada anak didiknya sehingga sepatu yang berikan itu dapat dipergunakan oleh anak-anak sekolah dalam menjalani Pendidikan di Kabupaten Jaya.

“Terima kasih karena bantuan ini sangat membantu kami. Terutama untuk anak-anak,” ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer