Bupati Pacitan Indartato Melayat Korban Meninggal Dunia Tertimpa Longsoran


PEWARTA_NUSANTARA || PACITAN - Hujan deras yang mengguyur Pacitan Selasa malam menyebabkan bencana longsor di Desa Sedeng,  Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.  Bahkan, longsor yang menimpa rumah Suratno warga Dusun Kembang Kidul itu mengakibatkan satu anggota keluarga meninggal dunia.

Ira Deslarianti yang merupakan anak perempuan Suratno menjadi satu satu  korban meninggal. Kejadian hampir tengah malam itu berlangsung cepat saat hujan deras mengguyur. Korban yang saat itu tengah terlelap di kamar,  tidak menyadari saat tebing di samping rumah tiba-tiba ambrol dan menimpa tembok rumah. Keluarga dibantu warga berusaha keras mengevakuasi korban namun nyawanya tidak bisa tertolong. 

Mendengar kabar duka Bupati Pacitan Indartato Rabu (27/1/2021) langsung mengunjungi lokasi kejadian sekaligus untuk melayat. Bupati Pacitan yang telah menjabat 2 periode ini menyampaikan rasa duka dan keprihatinan atas kejadian bencana longsor tersebut.

"Nderek bela sungkawa nggih mugi-mugi almarhumah husnul khatimah, ingkang sabar menika ujian. (Turut berduka cita semoga almarhumah husnul khatimah, sabar ini adalah ujian)", kata Bupati Indartato menguatkan keluarga korban.

Dalam kesempatan itu Bupati Indartato juga menyerahkan santunan serta bantuan kedaruratan dari BPBD untuk keluarga korban. Bupati juga berpesan untuk hati-hati karena potensi hujan deras masih akan terjadi. (Eriska/Rizky/Luky/Arif/HumasPacitan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer