Covid-19, Sertu Chariri : Jangan Lengah, Tetap Berolahraga

  

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Salah satu upaya untuk melindungi diri terhindar dari Covid-19 adalah dengan cara menjaga kebugaran dan imunitas tubuh, yang dapat dilakukan dengan cara berolahraga.

Hal itu seperti yang senantiasa dilakukan oleh Sertu Chariri bersama rekan-rekannya sesama anggota Korem 081/DSJ yang tetap rajin berolahraga di tengah pandemi Covid-19.

Pagi ini, mengisi waktu berolahraganya sebelum bekerja, mereka tampak melakukan olahraga kegemarannya yaitu jogging sejauh 5 Km.

Ditemui selepas jogging, Chariri mengungkapkan tujuan dari olahraga rutin yang sering dilakukannnya bersama rekan-rekannya itu.

"Dengan berolahraga, kami berupaya ingin tetap sehat dan membuat imun kami tetap terjaga," katanya di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (6/1/2021).

"Terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, tentunya hal itu sangat dibutuhkan sebagai salah satu upaya untuk melindungi diri agar tidak tertular," terangnya.

Selain itu ditambahkannya, olahraga yang dilakukan itu juga sebagai sarana untuk menjaga kebugaran. Karena menurutnya, sebagai prajurit TNI dituntut untuk tetap bugar dan memiliki kondisi fisik yang prima.

Tak ketinggalan, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yang telah peduli dengan memberikan waktu khusus untuk berolahraga setiap harinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer