Dandim 0801 Pacitan Hadiri Rapat Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pacitan - Vaksin Covid-19 telah didistribusikan ke sejumlah daerah di Indonesia, menyikapi hal tersebut Forkopimda Kabupaten Pacitan telah melaksanakan rapat sosialisasi  vaksinasi covid-19 dengan  Forkopimda, Camat dan Kepala Puskesmas bertempat di Pendopo Jalan Jaksa Agung Suprapto,  Nomor 8 Pacitan. Senin (11/01/2021).

Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.IP, M Si hadir dalam rapat tersebut dan mengucapkan  terimakasih dan selamat datang kepada seluruh undangan yang sudah hadir dalam kegiatan sosialisasi Vaksinasi Covid 19 serta Rencana pelaksanakan vaksinasi akan dijelaskan oleh dokter bagaimana mekanismenya.

"Mulai besok lusa lhounching vaksinasi akan dilaksanakan di Jakarta oleh Presiden dan lembaga Kementerian terkait kemudian kegiatan vaksinasi akan berjenjang ke tingkat Provinsi dan ke masyarakat, yang penting siapkan secara individu untuk melakukan vaksin berkesinambungan kepada masyarakatnya dan sebagai ujung tombak adalah tenaga kesehatan di Puskesmas, "ungkap Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.IP, M Si.

"Harapan vaksin pertama bisa berhasil 100 persen dan bisa membangun kepercayaan di lingkungan masyarakat. Khusus tenaga kesehatan  setelah divaksin bilamana perlu memberikan statment kepada masyarakat supaya masyarakat yakin, "pungkas Dandim 0801 Pacitan.

TNI akan membantu pelaksanaan sosialisasi vaksinasi bila perlu akan bergerak dor to dor untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat. Tahun 2021 sebagi awal vaksin diharapkan dengan vaksin akan berhasil, TNI berkomitmen tetap menegakkan disiplin Protokol kesehatan untuk membantu tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19.(Pendim 0801/Pacitan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer