Dandim 0801/Pacitan, Menjadi Orang Pertama Mendapatkan Vaksin COVID -19 di Pacitan

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pacitan - Dandim 0801/ Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si menjadi orang pertama yang mendapatkan vaksinasi COVID-19 di wilayah Pacitan. Kick off vaksinasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Pacitan dilaksanakan di Puskesmas Pacitan Jl. Grindulu no. 33, Desa Mentoro,  Kec/Kab. Pacitan , Sabtu (30/01/2021)

Jajaran Forkopimda Pacitan menjadi personel yang mendapatkan vaksinasi perdana, satu per satu nama tokoh tersebut dipanggil untuk menjalani skrining sebelum menjalani vaksinasi. Dalam skrining tersebut Bupati Pacitan Dr. Indartato, MM tidak lolos uji skrining disebabkan faktor usia 63 tahun.

Dandim 0801/ Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si dipanggil untuk melaksanakan penyuntikan Vaksinasi Covid 19 dilanjutkan Kapolres Pacitan.

Dandim 0801/ Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si menyampaikan kasus COVID-19 di Pacitan masih bertambah, Berbagai upaya telah dilaksanakan untuk mengendalikan laju penambahan COVID-19. Namun ternyata belum bisa mengerem penambahan kasusnya.

"Sehingga vaksinasi ini menjadi angin segar bagi masyarakat agar penularan COVID-19 berkurang,"terangnya di sela kegiatan vaksinasi perdana tersebut.

"Vaksinasi dilaksanakan 2 tahap penyuntikan.  Untuk tahap  pertama telah  dilaksanakan hari ini.   Sedangkan vaksinasi tahap kedua akan direncanakan  14 hari ke depan.  Setelah itu akan diikuti kegiatan vaksinasi  ke seluruh wilayah Pacitan,  Harapan agar  pandemi virus covid -19 di wilayah Pacitan segera berakhir, " pungkas Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si .(Pendim 0801/Pacitan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer