Dandim Pangkalan Bun, Pimpin Patroli Gabungan Untuk Pastikan Kondisi Malam Tahun Baru 2021

PEWARTA_NUSANTARA || Kotawaringin Barat - Komandan Kodim 1014/Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajad Tri Putro malam hari tadi turun langsung memimpin patroli gabungan pengamanan malam tahun baru di Kota Pangkalan Bun. Hal ini untuk memastikan kondisi aman saat malam pergantian tahun. Jum'at (1/1/2021).

Patroli diawali dengan apel di lapangan Makodim Jalan P. Antasari Kel. Baru Kec. Arut Selatan, Patroli gabungan melibatkan personel Kodim 1014/Pbn, Polres Kobar, Satpol PP Kobar dan BPBD Kobar.

Route dan tempat-tempat Patroli yaitu, titik tempat berkumpul masa pada saat menjelang pergantian Tahun seperti Bundaran Pancasila, Pangkalan Bun Park, Lapangan Sampuraga Lama, Gereja Imanuel, Bank Kalteng, Bundaran Gentong dan seputaran jalan Pasanah.

Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro menjelaskan, Patroli Gabungan di wilayah Kab. Kotawaringin Barat dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang dapat mengganggu Kamtibmas dan menindak lanjuti surat edaran Bupati Kobar tentang larangan adanya kegiatan hiburan dan kerumunan saat menyambut pergantian tahun, serta untuk memastikan keadaan Kab. Kobar aman dan kondusif.

"Patroli ini untuk memantau kondisi malam tahun baru, malam ini cuaca selesai hujan dan jalanan lumayan sepi, semoga aman terkendali," jelas Letkol Arh Drajad Tri Putro. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer