Danrem 061/SK Terima Suntikan Kedua Vaksin Covid-19

PEWARTA_NUSANTARA || Bogor - Danrem 061/K Brigjend TNI Achmad Fauzi, S.I.P.,M.M hari Kamis  menerima suntikan dosis vaksin Covid-19 kedua, di Puskesmas Tanah Sareal Jl.Kesehatan no.3 Rt 002/02 Kelurahan Tanah Sareal,  Kota Bogor.

Dua minggu yang lalu tepatnya pada 14 Januari 2021, Danrem telah menerima suntikan dosis vaksin pertama dalam program vaksinasi massal secara gratis di Indonesia.

Sama halnya dengan prosedur vaksinasi sebelumnya, dalam pelaksanaan kali ini, Danrem tetap terlebih dahulu melakukan sejumlah tahapan, tahap pertama  melakukan registrasi untuk  validasi data. Kemudian Danrem juga melakukan tahap pengecekan kesehatan seperti pengukuran suhu tubuh, tekanan darah, dan pemeriksaan riwayat kesehatan untuk memastikan penerima vaksin berada dalam kondisi prima dan layak mengikuti vaksinasi  dosis vaksin covid-19 kedua ini.

"Sama seperti dua minggu lalu,  tidak merasakan apa-apa saat disuntik, " ujar Danrem selepas menerima suntikan dosis vaksin covid-19 kedua.

Danrem  menyampaikan kepada warga masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya untuk tidak takut di vaksin.  Jangan menyia-nyiakan kesempatan baik ini. Karena Vaksin Sinovac  sudah melalui uji klinis, halal dan aman termasuk sudah  direkomendasi oleh BPOM. Danrem  menambahkan jika ada penyampaian berita hoax yang belum pasti kebenarannya, ada baiknya dicari tahu dahulu kebenarannya kepada pihak pihak yang tepat.

Selain Danrem yang menerima suntikan dosis vaksin covid-19  kedua antara lain;  Wakil Walikota Bogor Ir.Dedie A Rachim,MA), Dandim 0606/Kota Bogor (Kol.Inf Roby Bulan,Sip), Kapolresta Bogor Kota (Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.SH, SIK,Msi), Dandenpom III/1 Bogor (Letkol Cpm Sugiarto), Kepala Kejari Kota Bogor (Herry Hermanus Horo, S.H), Ka Dinkes Kota Bogor (dr. Sri Nowo Retno, MARS), Dirut RSUD Kota Bogor (dr Ilham Chaidir), Kepala Pengadilan Negeri Kota Bogor (Dr. Nenny Yulianny, S.H.,M.Kn), Perwakilan MUI Kota Bogor (Edi Kholqi), dan juga Kepala Puskesmas Tanah Sareal (drg Masayu Rubianti).

Sumber : Penrem 061/SK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer