Dialektika Kehidupan dalam Kerenyahan Diskusi di Prabangkaranews Media Group

  

PEWARTA_NUSANTARA || PACITAN - Diskusi menarik tentang dialektika kehidupan. Disertai dengan  suara canda dalam rangka untuk berdiskusi mengenai berbagai dinamika dalam sebuah kehidupan.  Tujuannya hanya satu untuk kebaikan.  Niat yang tulus tak ada tendensi apapun.  Penting bisa memberikan warna.  Diskusi ringan bertempat di kantor Prabangkaranews Media Group. Sirnoboyo Pacitan, Senin (25/1/2021). 

Agoes Hendriyanto sebagai pemilik sekaligus tuan rumah diskusi memberikan garis besar bahwa, "Tujuan diskusi dengan anggota yang mempunyai satu visi untuk sebuah perubahan.  Inovasi pemikiran diharapkan lahir dari diskusi ringan kali ini untuk memberikan masukan bagi persoalan-persoalan di sekitar yang perlu segera diselesaikan.  Semoga hasil dari diskusi siang ini  bisa memberikan warna bisa didiskusikan dengan santai.  Momen kebersamaan untuk menyatukan pemikiran dengan berbagai dinamika yang ada.  Berdasarkan realitas kehidupan yang perlu segera diselesaikan dengan spirit sebuah perubahan."

Tempat diskusi yang tidak representatif namun tak menyurutkan langkah dalam memulai hal baru dalam sebuah perubahan.  Walaupun dirasa sangat sulit namun perjuangan ini tak akan mungkin berhenti di suatu titik.  K

"Mungkin diskusi siang ini mengalir alamiah.  Seakan-akan sudah  diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk membuahkan sebuah pemikiran untuk perubahan besar.  Namun jangan sampai energi terkuras untuk satu hal.  Harus selalu beraktivitas untuk selalu memberikan warna kehidupan dalam semangat perubahan, untuk kebermanfaatan untuk sesama dan masyarakat.  Jangan sampai egoisme merusak semangat  kita dalam mendorong sebuah perubahan besar, "tegas Agoes. 

Selain itu juga tugas mulia kepada keluarga selalu menjadi spirit utama, untuk membangun peradaban yang lebih muliah dan luhur. Mengedepankan etika dalam sebuah gerakan perubahan tanpa adanya rasa dendam rasa benci.  Namun kerinduan dalam kekapan kebersamaan dalam keluarga besar. 

Tak ada yang bisa memuaskan semuanya hanya kita kembalikan pada kondisi awal kita lahir di bumi.  Manusia tak ada kekuatan untuk merubah, hanya berusaha untuk suatu keberhasilan dalam mencari Ridho Allah SWT.  Semoga perjuangan tak akan pernah surut untuk suatu tujuan yang mulia namun menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan kekeluargaan. Amiin YRA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer