Gowes Sehat dengan Tim Gowes Ojo Kendor

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Nama Tim Gowes Ojo Kendor sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat di Jawa Timur, khususnya komunitas pecinta olahraga bersepeda.

Hal itu dikarenakan, banyak event gowes  yang mereka lakukan hingga ke berbagai Kota di Jawa Timur, mulai dari Madiun, Ngawi, Ponorogo, Trenggalek, Nganjuk, Tulungagung, Magetan dan Mojokerto.

Beranggotakan para Prajurit TNI dari Satuan Korem 081/DSJ, mereka terus berupaya mengajak masyarakat untuk semakin gemar berolahraga.

Seperti pada pagi ini, saat mereka melakukan kegiatan gowesnya bersama Denhub Madiun dengan berkeliling di wilayah Madiun dan Magetan, Selasa (26/1/2021).

Dengan semangat yang dimiliki sebagai seorang Prajurit TNI, mereka memberikan contoh budaya hidup sehat dengan berolahraga kepada masyarakat yang dilalui selama perjalanan.

Selain kagum dengan semangat mereka, terlihat masyarakat juga kagum melihat aksi mereka yang dapat tertib dan tidak menggangu  para pengguna jalan lainnya.

Tak jarang juga, banyak di antara masyarakat yang terlihat melambaikan tangan dan menyapa Tim Gowes Ojo Kendor di perjalanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer