Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah Rumah Perempuan dan Anak, Dirreskrimum Polda Banten Ucapkan Selamat

 
PEWARTA_NUSANTARA || KOTA SERANG - Dirreskrimun Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny S.I.K., M.H menghadiri pelantikan kepengurusan wilayah dan pengurus cabang Rumah Perempuan dan Anak Se Provinsi Banten periode 2021 - 2024.

Saat ditemui, Dirreskrimun Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny S.I.K., M.H mengucapkan selamat kepada pengurus Rumah Perempuan dan Anak wilayah Provinsi Banten.

"Hari ini saya mewakili  Kapolda Banten untuk menghadiri pelantikan kepengurusan wilayah dan Pengurus Rumah Perempuan dan Anak Se Provinsi Banten," ujar Martri Sonny di Kantor Pendopo Lama Gedung Negara Provinsi Banten. Sabtu, (30/01/2021).

"Dan saya juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga di kepemimpinan kepengurusan yang baru ini bisa membawa Rumah Perempuan dan Anak ini bisa lebih maju lagi," lanjut Martri Sonny.

Masih kata Martri Sonny, "Seperti telah dijelaskan  Rumah Perempuan dan Anak ini rencananya akan menyiapkan rumah konseling bagi Perempuan dan Anak yg menjadi korban diskriminasi maupun Kekerasan, ini merupakan rencana yang sangat positif. Semoga bisa cepat terealisasikan."

Turut hadir dalam acara pelantikan pengurus Rumah Perempuan dan Anak tersebut;  Kadis DP3AKB  Siti, LPA Provinsi Banten  Lutfi SH MH, Srikandi Banten Neng Purnamasari, Ketua PP RPA  Ai Rahmayanti, Ketua RPA PW Banten  Neneg Farida, P2TP2A Provinsi Banten  Yayah dan Pengurus Wilayah dan Cabang RPA Prov Banten. (Bidhumas)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer