HUT Ke-36 Korem 032/WBR Kodim 0311/Pesse,l Salurkan Tali Asih

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korem 032/WBR ke-36 tahun 2021 satuan jajaranya juga ikut memeriahkan kegiatan tersebut dengan berbagi tali asih dengan warakawuri maupun orang yang membutuhkan.

Tidak terkecuali Kodim 0311/Pessel yang merupakan salah satu satuan dibawah jajaran Korem 032/WBR melalui Babinsa Koramil 06/Bayang yang dipimpin oleh Serka Yordani mewakili Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti saat memberikan bantuan kepada salah seorang warakawuri Ny. Sertu Kardiman (Alm), pada Senin (25/1/2021).

Di tempat  terpisah Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti menyatakan  kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati HUT ke-36 Korem 032/WBR pada tahun ini.

"Jadi saat momen peringatan dalam rangka HUTke-36  Korem,  akan dilaksanakan kegiatan;  lomba menembak antar Dansat se-Korem, doa bersama, serta  termasuk kegiatan pemberian tali asih yang sudah kita salurkan," ungkap Dandim.

Selain itu, Ny. Novi Kardiman (Alm) pada kesempatan itu sangat mengucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan oleh Korem 032/WBR khususnya Kodim 0311/Pessel kepada dirinya dan keluarga.

"Terima kasih kami ucapkan, atas tali asih yang telah diberikan kepada kami, semoga menjadi berkah bagi kita semua, semoga hubungan silaturahmi ini dapat terus terjaga, dan kami mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-36 semoga semakin jaya," ungkapnya. (Pendim 0311/Pessel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer