Ketum Jalasenastri TNI AL Salurkan Bantuan Logistik Ke Kalsel dan Sulbar

PEWARTA_NUSANTARA || Jakarta - Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) yang akan didistribusikan menggunakan KRI Banda Aceh (BAC)-593, bertempat di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (22/1/2021).

Bantuan yang akan dikirimkan sebanyak 5 ton ini terdiri dari paket sembako, selimut, pakaian, perlengkapan bayi, biskuit, susu, air mineral, perlengkapan makan, mukena, hijab, perlengkapan mandi dan kasur.

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diberikan dari Ketua Umum Jalasenastri kepada Komandan KRI BAC-593 Lekol Laut (P) Mohammad Achnaf. 


Dihadapan awak media Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan rasa prihatin dan dukanya atas musibah yang melanda masyarakat Kalimantan Selatan dan sulawesi Barat.

"Kami dari Ibu-ibu Jalasenastri akan terus mengirimkan apapun yang diperlukan, kami siap membantu untuk meringankan beban saudara kami yang terdampak bencana," katanya.

Selain Jalasenastri adapun bantuan kebutuhan untuk masyarakat terdampak bencana banjir Kalsel dan gempa Sulbar yakni dari Koarmada I, Lantamal III, Kolinlamil, Kormar dan Kowal.

Sumber:  Dinas Penerangan Angkatan Laut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer