Kunjungi Yonif Mekanis 643/Wns, Pangdam XII/TPR : Disiplin dan Hindari Pelanggaran

 

PEWARTA_NUSANTARA || Mempawah - Usai menyambangi Yonzipur 6/SD, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengunjungi Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti di Moton Tinggi, Anjongan. Sabtu (23/1/2021).

Dalam kunjungan kali ini Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi para pejabat utama Kodam XII/Tpr memberikan pengarahan kepada para prajurit di Aula Mulyono, Kompi Markas Yonif Mekanis 643/Wns.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam arahannya menekankan kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis 643/Wns untuk selalu meningkatkan dan menjaga sikap disiplin.

"Dengan disiplin maka akan terbentuk jiwa korsa diantara prajurit, dengan jiwa korsa yang tinggi seberat apapun tugas kita akan mampu laksanakan dan berhasil," tegas Pangdam. Pada Jum'at kemarin.

Selanjutnya Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga menyampaikan, apabila prajurit memiliki suatu permasalahan sekiranya tidak mampu untuk menyelesaikan sendiri. Agar tidak segan untuk melaporkan kepada rekan dan unsur atasan.

"Kembangkan methode pemecahan masalah melalui diskusi - diskusi. Saling terbuka bila ada permasalah sehingga dapat diambil solusi mengatasi masalah. Agar tidak mengganggu kinerja tim dan satuan," ujar Pangdam.

Terakhir, Pangdam XII/Tpr berpesan agar prajurit menghindari segala bentuk pelanggaran. Baik dalam dinas maupun diluar kedinasan.

"Selalu bentengi diri kalian dari pengaruh - pengaruh di luar yang dapat yang dapat merugikan personel itu sendiri dengan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa," pesan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Usai memberikan pengarahan, Pangdam XII/Tpr bersama PJU Kodam XII/Tpr memberikan bantuan kepada Danyonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono berupa buku saku pedoman perubahan perilaku, leaflet, pamflet dan APD. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer