Masyarakat Singosari, Malang, Digemparkan Dahsyatnya Dentuman Meriam 105

PEWARTA_NUSANTARA || SINGOSARI – Kamis, 31 Desember 2020, merupakan malam bersejarah bagi seluruh warga Ajusta Yudha. Pasalnya malam itu tak seperti malam pergantian tahun baru pada umumnya. Gemercik air hujan yang membasahi wilayah Singosari menandai sunyinya malam itu. Namun hal tersebut tak mengurungkan semangat para Prajurit untuk berbondong-bondong berkumpul di Lapangan Sudirman Yonarmed 1/Roket, dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan peresmian Hymne Ajusta

Bertepatan dengan malam pergantian tahun, acara peresmian Hymne Ajusta Yudha dilaksanakan dengan penuh khidmat, diawali dengan kegiatan doa Bersama yang diselenggarakan di masing-masing tempat Ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

 Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seluruh Prajurit Yonared 1/Roket mengikuti rangkaian peresmian Hymne Ajusta Yudha ciptaan Komandan Baterai Tempur Yars Lettu Arm Luvki Raditya A, S.T. Han. dengan sang Istri tercinta.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Artileri Medan 1/Roket/AY/1/2 Kostrad Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol, yang dihadiri para Perwira serta seluruh prajurit Yonarmed 1/Roket.

"Dahsyatnya dentuman suara Meriam 105 menandai awal diresmikannya Hymne Ajusta yang merupakan roh baru bagi setiap jiwa Prajurit Ajusta Yudha. “Dengan adanya Hymne Ajusta ini, saya ucapkan terimakasih dan hormat bangga saya, tetap kobarkan semangat Ajusta Yudha yang tak terkalahkan di medan apapun, ” tegas Danyonarmed 1/Roket

Tak lupa, Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.,M.M. selaku Danmenarmed 1/PY menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dan merupakan moment yang sangat sakral khususnya bagi para prajurit Yonarmed 1/Roket. Tumbuhkan rasa percaya diri dan semangat juang yang membara agar kedepan tetap bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer