Minangkabau Ekspres dan Lembah Anai Beroperasi Kembali di Sumatera Barat

 

PEWARTA_NUSANTARA || Kereta masyarakat Sumbar mulai beroperasi lagi nih 1 Januari 2021 kemarin Railfriends. Apalagi kalau bukan KA Minangkabau Ekspress dengan relasi Padang-Bandara International Minangkabau dan KA Lembah Anai relasi Bandara International Minangkabau-Kayutanam.

Rail friends yang akan menggunakan Minangkabau Ekspres dan Lembah Anai wajib memakai masker kain 3 lapis atau masker medis menutupi hidung, mulut, hingga dagu.

Railfriends juga harus dalam kondisi sehat tidak menderita flu, pilek, batuk, hilang daya penciuman, demam, dan suhu badan tidak lebih dari 37,3 derajat celcius.

Selain itu diimbau untuk menggunakan pakaian pelindung (jaket atau lengan panjang) dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan selama perjalanan.

Bagi pelanggan KA yang perjalanannya kurang dari 2 jam tidak diperkenankan untuk makan dan minum, terkecuali bagi individu yang wajib mengkonsumsi obat-obatan dalam rangka pengobatan yang jika tidak dilakukan dapat membahayakan keselamatan dan kesehatan orang tersebut.

Pelanggan jg tidak diperkenankan untuk berbicara satu arah maupun dua arah melalui telepon atau secara langsung selama perjalanan.

Hal ini suai dengan SE Kemenhub No 4 tahun 2021.

Yuk segera lakukan pemesanan tiket melalui aplikasi KAI Access!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer