Pasar Harjodaksino Jadi Sasaran Edulasi PPKM Babinsa Danukusuman

PEWARTA_NUSANTARA || Surakarta -  Babinsa Kel. Danukusuman Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Priyanto dan Koptu S. Tito melaksanakan pemantauan dan cek langsung PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di Pasar Harjodaksino Jl. Yos Sudarso Kel. Danukusuman, Kec.Serengan, Kota Surakarta, (30/01)

Pemberlakuan PPKM yang selama ini berjalan dan akan berakhir pada tanggal 8 Februari merupakan suatu kebijakan masyarakat dalam segala kegiatan maupun aktifitasya termasuk kegiatan jual beli dipasar yang merupakan bertemunya penjual dan pembeli dari semua kalangan masyarakat sehingga harus tetap disiplin dalam protokol kesehatan.

Sebagai Babinsa yang selalu memonitor tentang situasi dan kondisi terutama dipasar bahwa protokol kesehatan harus tetap diterapkan untuk memutus rantai penyebaran covid 19,dalam hal ini disampaikan kepada pedagang maupun pembeli Pasar Hardjodaksino agar selalu rajin cuci tangan,pakai masker maupun jaga jarak sebelum dan saat maupun berada di dalam pasar, agar sesuai anjuran pemerintah selalu memakai masker serta tersedianya tempat cuci tangan. (Agus Kemplu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer