Peduli Keindahan dan Kenyamanan, Anggota Koramil 0801/06 Bandar Lanjutkan Pembuatan Pagar Kantor

PEWARTA_NUSANTARA || Pacitan – Dalam rangka menjaga dan merawat pangkalan kantor koramil, anggota Koramil 0801/06 Bandar Kodim 0801/Pacitan melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dalam pembuatan pagar Kantor Koramil. Senin (18/01/2021).

Kerja bakti kali ini sasaran nya adalah melanjutkan pembuatan Pagar kantor Koramil. Pembuatan pagar guna untuk keamanan dan keindahan K Bandaroramil, pagar tersebut satu satu rangkaian dari pengecoran dan pembuatan talud yg sudah dikerjakan hari kemarin (18/1/2021).

"Pagar demi keamanan mengingat tinggi talut lebih dari tiga meter yg berada di sebelah timur koramil guna mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan baik pejalan kaki atau sepeda motor", ungkap Letda Arh Gino.


"Kebersihan adalah sebagian dari Iman. Oleh karenanya, dengan dilandasi kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan,dan merawat Kantor agar tetap selalu rapi dan bersih dan indah dipandang orang yang melintas", ujar Plh Danramil 0801/06 Bandar.

“Hal ini sebagai langkah upaya menjaga dan merawat Pangkalan yang pada dasarnya akan berdampak bagi kesehatan anggota koramil sendiri dan akan nyaman apabila lingkungan bersih jauh dari penyakit serta lebih enak dipandang,” pungkas Letda Arh Gino.

Selain itu, pembuatan pagar belakang Makoramil ini juga sebagai contoh bagi masyarakat, agar mereka juga melaksanakan pembersihan di lingkungan tempat tinggalnya dan juga merawat apa yang mereka miliki.(Pendim 0801/ Pacitan)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer