PPWI Berduka, Anggota PPWI dari Metro Lampung Raka Ardian Tutup Usia

PEWARTA_NUSANTARA || Jakarta - Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Keluarga Besar PPWI menyampaikan rasa duka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya rekan anggota PPWI, Bang Raka Ardian alias Andika Adi Saputra, hari ini, Sabtu (02.01.2021), di Bekasi karena sakit. Berdasarkan informasi dari adiknya Bang Raka, rencananya almarhum akan dikebumikan di tempat kelahirannya di Metro, Lampung, besok pagi, Minggu (03.01.2021).

“Ini adalah kehilangan sahabat kita di awal tahun 2021 ini, dan PPWI amat berduka cita atas kehilangan Bang Raka Ardian, yang cukup aktif di PPWI semasa masih bertugas di Metro, Lampung beberapa waktu lalu,” ungkap Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, kepada media ini sesaat setelah mendapatkan informasi dari keluarga almarhum.


Namun, lanjut Wilson, inilah kehidupan, semua kita akan berlalu dari dunia ini. “Semoga karya yang sudah diukir almarhum selama hidup, termasuk saat bergabung di PPWI akan menjadi amal baik yang bermanfaat bagi sesama, dan mendapatkan pahala bagi almarhum di alam sana,” imbuh Wilson.

Atas berpulangnya ke Rahmatullah anggota PPWI ini, Wilson mengajak semua rekan PPWI dan pewarta warga mendoakan semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. “Kita juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum Bang Raka diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan dalam menerima peristiwa duka cita ini,” pungkas Wilson yang mengaku secara pribadi sangat sedih atas kepergian almarhum. (APL/Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer