Satgas Yonarmed 9 Kostrad Silaturahmi ke Kesultanan Ternate Sebelum Kembali ke Purwakarta

  

PEWARTA_NUSANTARA || Ternate - Satgas Yonarmed 9 Kostrad silaturahmi ke Kesultanan Ternate bersama seluruh Perwira Staf dan Danki Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Ternate, (16/01/2021).

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa Satgas Yonarmed 9 Kostrad telah melaksanakan penugasan selama 10 bulan di Bumi Kieraha, Maluku Utara dan diakhir penugasan sebelum meninggalkan Kota Ternate menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kesultanan Ternate sekalian pamit.

"Kami Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad mengucapkan terima kasih atas sambutan Kesultanan Ternate dan mohon doa restu semoga kami kembali ke homebase dalam keadaan aman, lancar dan lengkap", ungkap Mayor Afandi.

"Dari pihak Kesultanan Ternate mewakili Kesultanan dan masyarakat mengucapkan Terima kasih atas pelaksaanan tugas di Maluku Utara yang sudah banyak membantu aparat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, semoga diberikan kelancaran dalam perjalanan dan dapat kembali berkumpul dengan keluarga.", ungkap  Opa Hidayat, yang merupakan salah satu putra dari Sultan Ternate.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer