Sesama Putra Daerah, Danrem 081/DSJ Bangga dengan Sumbangsih Dirut PT. Exindo di Nganjuk

PEWARTA_NUSANTARA || Korem 081/DSJ dan PT. Exindo menggelar kegiatan gowes bareng. Bukan hanya kali ini saja mereka melakukan kolaborasi, namun juga di berbagai kegiatan Baksos yang bertujuan guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam rangkaian kegiatan gowes barengnya itu, Danrem juga diberikan kesempatan oleh Dirut PT. Exindo, Panito, S.E. untuk meresmikan bangunan miliknya yang berupa Grand Taman Exindo 57 dan Garasi Bus PO. Exindo 57.

Dalam keterangan persnya setelah melakukan peresmian, Danrem mengaku bangga diberikan kesempatan untuk dapat meresmikan dan menandatangani prasasti tersebut.

"Saya merasa bangga dan bersyukur dapat memberikan kenang-kenangan, khususnya mengawali program-programnya Bapak Panito yaitu dalam bidang penyedia jasa angkutan maupun jasa lainnya," tuturnya di Garasi Bus PO. Exindo 57, Desa Candirejo, Kec. Locaret, Nganjuk, Minggu (10/1/2021).

Sebagai sesama Putra Nganjuk, Danrem juga mengaku bangga dengan berbagai program yang telah dilakukan Dirut PT. Exindo dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

"Banyak sekali kegiatan sosial yang telah diselenggarakan dalam membantu masyarakat kurang mampu, khususnya yang terdapat di daerah pinggiran atau perbatasan Nganjuk," ungkapnya.

Dikatakannya, jika apa yang telah dilakukan oleh Dirut PT. Exindo semata-mata untuk mengangkat Kabupaten Nganjuk menjadi lebih maju, dari yang sudah maju menjadi lebih maju lagi.

Terkait berbagai usaha yang akan dikembangkan oleh PT. Exindo di Nganjuk, mulai dari jasa angkutan, gouest house dan perhotelan, Danrem menilai hal itu sebagai bukti bahwa putra daerah Nganjuk tidak mau kalah dan bersaing dengan putra-putra daerah lainnya dalam membangun daerahnya.

Sementara itu, Panito turut merasa senang dan bangga, karena pada momen yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-50 dapat dihadiri oleh para senior-seniornya, khususnya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang telah berkenan meresmikan beberapa bangunan miliknya.

Mengenai apa yang telah diperbuat dan dilakukan di Kabupaten Nganjuk, ia berharap hal itu dapat menjadi persembahan terbaik bagi masyarakat Nganjuk.

"Saya tidak akan berhenti berkarya untuk masyarakat Nganjuk. Ini bukan program jasa angkutan, namun program sosial, seluruhnya saya persembahkan untuk masyarakat Nganjuk," tegasnya.

Dalam keterangan persnya, Panito juga berharap dapat diberikan panjang umur, supaya nantinya dapat terus berkarya maksimal, memberikan karyanya buat masyarakat Nganjuk dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Nganjuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer