Tanah Longsor Pulisen Gerus Mushola dan Gasebu Warga Pulisen

 

PEWARTA_NUSANTARA || BOYOLALI - Babinsa Koramil 01/Kota Boyolali Kodim 00724/Boyolali Koptu Hardono bersama lurah pulisen, Bhabinkamtibmas, BPBD Kabupaten Boyolali dan warga sekitar mengecek bencana alam tanah longsor yang terjadi di Bantalan Kali Kebonso, RT 06/RW 05, Kelurahan  Pulisen, Kecamatan  Boyolali. Jumat Sore (29/01).

Menurut Koptu Hardono Tanah longsor ini akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi yang mengakibatkan sebuah Mushola dan Gasebu milik Margono (57) warga Dusun Mentaosan Rt 06/ Rw 05 Kelurahan Pulisen ini tergerus aliran air dan mengakibatkan longsor dan ditaksir kerugiannya senilai 100 juta rupiah dan untuk korban jiwa dilaporkan nihil.

"Kehadiran kami disini untuk mengecek dampak yang diakibatkan tanah longsor yang terjadi pada warga binaan kami dan melaporkannya kepada pihak pihak yang terkait sehingga dapat penanganan lebih lanjut," ungkap Koptu Hardono.

Babinsa juga mengingatkan kembali agar warga yang berada dibantalan kali agar waspada terlebih akhir akhir ini intensitas hujan masih tinggi.  (Agus Kemplu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer