Tolak Bala Covid-19, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Saat ini, bangsa Indonesia terus berupaya keras untuk dapat keluar dari pandemi Covid-19 dan membuatnya dapat segera berakhir.  Sebagai bagian dari komponen bangsa, Korem 081/DSJ juga terus aktif terjun langsung dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19, khususnya di wilayah jajarannya.

Selain  melakukan berbagai upaya lahiriyah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya, Korem 081/DSJ juga merasa perlu untuk melakukan upaya lain yang berupa batiniah.

Untuk itulah, siang ini mereka menggelar kegiatan Doa Bersama dalam rangka tolak bala Covid-19 di Masjid Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun,  Rabu (27/1/2021). pagi.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yang memimpin jalannya kegiatan dalam sambutannya mengatakan, jika kegiatan yang dilaksanakan tersebut diniatkan semata-mata sebagai ibadah. Karena ia menilai, doa itu sendiri merupakan ibadah.

Selanjutnya ia juga mengajak kepada anggotanya untuk senantiasa bermuhasabah. “Sebagai manusia biasa tentunya kita banyak khilaf dan kekurangan. Oleh karena itu, mari kita berserah diri dengan memuji keagungan Allah, SWT, serta memohon agar diturunkan rahmat-Nya kepada kita semua,” urainya.

Melalui untaian doa yang dipanjatkan dalam kegiatan doa bersama tersebut, Danrem berharap seluruh rakyat Indonesia dapat dijauhkan dan terhindar dari wabah Covid-19.

Hadir juga dalam kegiatan doa bersama tersebut yaitu KH. Munirul Huda yang turut memberikan tausyiahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer