Upaya Korem 081/DSJ Cegah Penyebaran Covid-19 di Satuannya

PEWARTA_NUSANTARA || Korem 081/DSJ menggelar rapid antigen Covid-19 bagi perwira menengahnya (Pamen) di Pendopo Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.

Hal itu disampaikan oleh Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. dalam rilis tertulisnya, Senin (18/1/2021) pagi.

Dikatakannya bahwa, pemeriksaan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mendeteksi dan mencegah adanya penyebaran Covid-19 di lingkungan satuannya.

“Selain itu, hal ini juga sebagai bentuk komitmen dari Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Diungkapkannya, jika rapid antigen yang dilakukan tersebut nantinya akan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan.

“Setelah pemeriksaan terhadap Pamen hari ini, nanti diharapkan akan dapat menyeluruh terhadap seluruh anggota,” jelasnya.

“Sehingga diharapkan, melalui upaya ini, kami dapat meminimalisir adanya penularan Covid-19 di lingkungan satuan kami ,” tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer