Anggota Kodim 0913/PPU dengan Satgas Gabungan Laksanakan Patroli PPKM

PEWARTA_NUSANTARA || Penajam  – Dikarenakan masih tingginya angka penambahan warga yang terkonfirmasi Covid-19,Anggota Kodim 0913/PPU bersama Tim Satgas Gabungan terus laksanakan Patroli PPKM .

Kegiatan kali ini terpusat di sekitar areal pasar Petung dan sekitarnya termasuk jalan raya Penajam-Koaru,dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta mengurangi angka peningkatan warga yang terkonfirmasi covid-19 di Kab. PPU .Rabu  (24/2/2021).

Dengan tetap mengacu kepada Surat Edaran Nomor : 100/Tu-Pimp/57/Pem tanggal 15 Februari 2021 tentang Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan Kabupaten ,serta Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan Pandemi Corona Virus Disease-2019 di Kab. PPU selama 14 hari pada tanggal 15 Februari s.d. 1 Maret 2021.

Letkol Inf Dharmawan selaku Dandim 0913/PPU menyampaikan ,” Pelaksanaan patroli gabungan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI, Polri, Instansi terkait  dalam mendukung program pemerintah dalam penerapan disiplin protokol kesehatan yang di laksanakan oleh TNI ,Polri, Pemda dan Instansi terkait dengan bertujuan untuk memutus mata rantai penularan virus Corona atau Covid -19 di wilayah Kab.PPU,”pungkasnya.

Lanjutnya,”untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 sehingga penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, dengan harapan wilayah Kab. PPU yang di gadang-gadang akan menjadi IKN bisa terbebas dari Covid 19, “tutupnya.   Sumber Dim 0913/PPU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer